Keripik Talas Sebagai Camilan yang Enak dan Sehat

Gimana kabar sobat semua pecinta keripik? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya. Disini admin web rasyidahazmi akan mencoba mengulas tentang camilan keripik talas yang rasanya enak dan tentu saja sangat menyehatkan. Sudah tau kan dengan tumbuhan talas ? Tumbuhan ini biasanya banyak kita jumpai di hutan pada dataran tinggi. Tumbuhan ini juga termasuk tanaman liar di hutan sebab meskipun tanaman ini tidak ada yang menanam tapi bisa tumbuh secara liar dan lebat. Ternyata banyak manfaatnya untuk kesehatan lhow.

Keripik Talas Sebagai Camilan yang Enak dan Sehat

Selain dibuat camilan seperti keripik talas, ternyata talas juga bisa di masak langsung, rasanya juga nikmat apalagi musim hujan suasana dingin sambil menyalakan api untuk pemasanan, bener-benar nikmat ditambah secangkir teh / kopi. Selain di masak langsung talas juga bisa di gunakan untuk bahan pembuatan kue yang biasa di sebut brownis talas. Sudah kebayang kan rasanya? Talas memiliki rasa yang khas dibandingkan jenis umbi-umbian yang lain, maka tak heran banyak sekali pecinta talas yang berusaha mendapatkan makanan dari bahan dasar talas ini. Aneka olahan talas seperti keripik juga bisa dibuat model  stik talas dengan aneka rasa seperti pedas, balado, jagung manis, asin dll. Berbagai bentuk olahan keripik talas juga bisa dimodel seperti gelombang. Semua tergantung kreatifitas anda dalam mengolah aneka makanan yang terbuat dari talas ini.

Demikian beberapa informasi terkait makanan berupa keripik talas yang sangat terkenal  gurih nikmat juga menyehatkan ini, kenapa saya bilang menyehatkan sebab dalam pembuatannya tidak ada unsur bahan kimia / pengawet sedikitpun. Jadi sangat aman untuk semua kalangan terutama bagi anak-anak. Kita tau sendiri kan banyak sekali aneka makanan untuk anak-anak yang beredar saat ini banyak sekali mengandung micin juga pengawet, yuk mari dialihkan untuk mencoba makanan tradisional seperti keripik talas ini. Silahkan yang ingin mencobanya, semoga informasi kami dapat bermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menurut Agen Cleanoz Ada Beberapa Cara agar BBM Anda Hemat

Download Rpp Simulasi dan komunikasi Digital Memproduksi Video Animasi Dan Musik Digital

8 Tips Merawat Kulit Wajah Secara Alami Agar Awet Muda